on
Softcase Keyboard Technics
Softcase Keyboard Technics

Softcase Keyboard Technics yang satu ini memang khusus dirancang dan dibuat untuk menjadi tas keyboard merk technics. Kombinasi warna  luar biru tua dengan kombinasi list merah dan bordir huruf logo warna putih  menjadikan softcase keyboard ini menjadi sarung keyboard technics eksklusif seperti halnya keyboardnya.

softcase keyboard technics ransel
Sisi belakang softcase dengan tali ransel

Bagian dalam softcase menggunakan kain beludru

Spesifikasi Umum:
Lapisan luar softcase menggunakan bahan parasit tebal tahan air
Lapisan dalam berupa kain beludru
Lapisan busa sebagai peredam benturan menggunakan PE Foam dan Spons
Komponen dan asesoris softcase seperti Ritsleting, velcrow, bisband, gesper, metal ring dan komponen lainnya tidak selalu menggunakan merk tertentu. Prioritas adalah sesuai kebutuhan, ketersediaan stok dan yang utama adalah menjamin keawetan dan penggunaan softcase dalam jangka waktu lama.
Pada setiap softcase sudah ditambahkan '3 komponen cara membawa' sekaligus; tali ransel, handle tentengan dan ring pengait tali selempang.

Softcase keyboard technics ini dapat dibuat menjadi custom dengan cara:
Dibuat dengan ukuran menyesuaikan keinginan pemesan. Secara standar ukuran softcase mengikuti ukuran unit Keyboard Technics anda ditambah space untuk alat atau unit bisa dimasukan dan dikeluarkan.
Desain Warna Softcase bisa dibuat mengikuti keinginan pemesan. Secara standar warna yang tersedia adalah Army (doreng), hitam, coklat, biru, hijau, merah, maroon, abu-abu, kuning, ungu, putih dengan range warna tua dan muda.
Lapisan dalam softcase bisa dipilih warna sesuai keinginan pemesan. Secara standar lapisan dalan softcase terbuat dari kain beludru.
Ketebalan lapisan busa bisa dipilih diantara 4 mm, 5 mm, 10 mm dan 20 mm
Grafis Bordir berupa Logo, tulisan atau label nama dapat dibuat sesuai keinginan pemesan.
Posisi logo dan ukuran logo dapat dipilih diantara lokasi yang sudah disediakan.
Customisasi desain diluar ketentuan yang disampaikan di atas bisa dilakukan dengan cara mengirimkan detil desain lewat email. Staff kami akan menghubungi anda untuk membicarakan lebih lanjut.




Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar